Himbauan EKSUTOR PSWP BASIS WALAK kepada seluruh rakyat suku Walak dalam menghadapai mengisian struktur eksekutif council dan legislatif council

*_URGEN_* ✊🏿⭐

Syukur bagimu Tuhan
Salam sehat selalu, dengan panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah yang maha kuasa, ijinkan kami menyampaikan beberapa hal-hal yang penting untuk di ketahui dan di jalankan bersama di seluruh wilayah suku Walak sebagai berikut:
    
      Pemetaan wilayah Walak  membawahi 5 lima sub wilayah  diantaranya Walak di eragayam, Walak di ilugwa, Walak di Wodlo, Walak di telegai, Walak di Mbarlima. Masing-masing dari sub suku di wilayah Walak ini kami punya batas wilayah yang sampai saat ini  menurut pesan yang di turunkan oleh pendahulu kami orang Walak kami tahu sampai dimana mana ulayat kami, termasuk tanah dan orang-orang suku kami yang secara langsung berbatasan dengan suku-suku tetangga kami.

      Dalam urusan politik Papua merdeka kita mengakui undang_undang sementara dengan visi _green state_ yang menganut faham demokrasi kesukuan, itu berarti kami akan atur suku di wilayah masing-masing. Termasuk  jumlah klen suku, jumlah penduduk, batas Ulayat. *TIDAK ADA YANG BISA MENGATUR SUKU LAIN DILUAR DARI SUKU NYA SENDIRI*.

       Maka itu kami menghimbau kepada seluruh aktivis basis suku Walak untuk tidak mudah terprovokasi, dengan kepentingan suku-suku tetangga  untuk ikut bergabung apa lagi membawa rakyat dari Suku Walak keluar menyusun *_LEGISLATIF COUNCIL, DAN EKSEKUTIF COUNCIL_*  karena diluar kita orang Walak akan jadi *PENONTON* atau  *BAWAHAN* suku dominan sesuai dengan undangan undangan dan faham pemerintah sementara (ULMWP) pimpinan Tn. Hon Benny Wenda.

 Lihat Gambaran di bawa ini skema besar politik Papua merdeka: 


        peringatan dengan *TEGAS MENOLAK KEPADA SUKU-SUKU TETANGGA UNTUK TIDAK MEMECAH BELAH, MEMBAWA KELUAR RAKYAT KAMI DENGAN ALASAN APAPUN, ANDA SILAHKAN ATAUR WILAYAH DAN SUKU  ANDA SENDIRI*.

Demikian himbauan dan pencerahan untuk dapat dimengerti dan di jalankan
Hormat kami eksekutor
Basis Mbarlima
     TTD

Comments

Popular Posts