DUKUNGAN KEGITAN ULMWP WEST PAPUA DARI MARKAS KODAP II BALIEM, MORAGAME, WAMENA Kompy (Yalengga, Manda, Koragi, Mbardlima, Kosili).

Kegiatan dalam rangkah mendukung ULMWP (United liberation movement for west papua) telah di lalukan penggalangan dana pada hari rabu 20 februari 2019 di kampung Apkorek. Acara ini juga tidak terlepas dari tradisi kami orang Wamena yaitu bakar batu semua berjalan dengan lancar dan aman serta terkendali ujar penangung jawab lima kompy Mbogoramburu.

Kegitan ini juga disambut hangat oleh KNPB sektor Yalengga, DEMAK, perlemen TPN, OPM dan WPIA dan beberapa partai kiri yang tergabung dan mendukung ULMWP.

Semua partai kiri, pergerakan Papua Merdeka berjuang dengan cara diplomasi sampai dengan bergrilia sudan mengikat sarta bermufakat hanya untuk mendorong ULMWP ujuar sekretaris jendral wilaya kodab ll Yhon Tabuni.


Hasil pengalangan dana lima kompy Mbarldima (yalengga, Manda, Koragi, Mbardlima, kosili)
yang terkumpul Rp 7.000.000 (tuju juta rupiah) dan satu ekor babi jantan seharga 4.000.000 (empat juta rupia) total keseluruhan lebih kurang 11. 000.000 (sebelas juta rupia).

Semua masyarakat dan lapisan pergerakan yang ada di lima kompy menyatakan sikap mendukung dan serta menaruh harapan penuh nasib tanah dan anak cucu wilaya Kodap ll di dalam agenda ULMWP ujar sala satu kepala suku wilaya lima kompy.

Sekian salam revolusi

Liput Nggolaluok wandikmbo
Post by N wandikmbo

Comments

Popular Posts