MAMA MANJA MAHASISWA PAPUA SURABAYA

  
Apa kabar kawan..?
saya harap kamu baik-baik saja
Oke silahkan duduk manis dan simak infonya

Info penting yang mahasiswa papua surabaya harus ketahui adalah ada beberapa dari  wali kota surabaya ke 23 yang di nobatkan menjadi  mama papua   dan juga kita melihat banyak kalangan yang menanggapi dari sisi positif sapai sisi miring yang penting kawan saya tidak mengajak anda untuk ikut ikutan  saya percaya pada kawan bahwa kawan juga tidak ingin ikut ikutan.
okey langsung saja 

Seiring perkembangan jaman mama risma tidak mau masyarakat yang beliau pimpin terbawa arus oleh perkembangan dan dasyatnya arus global, maka itu mama risma menyediakan beberapa dari fasilitas umum tanpa di pungut biaya alias _GRATIS_ buat masyarakat surabaya dan mahasiswa papua se-surabaya diantaranya 
2. Koridor

Apa saja kah itu..?
Mari kita lihat penjelasanya


Rumah Bahasa diluncurkan Pemkot Surabaya, Selasa (4/2/2014). Berlokasi di Balai Budaya, kompleks Balai Pemuda, langsung dibanjiri peminat yang ingin belajar di Rumah Bahasa ini. Baik dari calon tutor (pengajar), maupun pelajarnya. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme warga tersebut.
“Yang daftar banyak sekali,” tutur Risma, lalu tersenyum saat ditemui di Balai Budaya.
Bagi warga Surabaya yang ingin belajar di Rumah Bahasa, caranya cukup mudah. Kabag Kerjasama Pemkot Surabaya Ifron Hady Susanto mengatakan, masyarakat bisa datang secara langsung ke Balai Budaya. Atau, dengan mengakses website pemkot Surabaya,www.surabaya.go.id.
Koridor Co-Working Space Surabaya ini mulai di resmikan oleh Tri Rismaharini pada tanggal 10 November 2017 lalu. Sejak itulah Kota Pahlawan ini resmi memiliki tempat berkumpulnya para inovator, kreator, entrepeneur lokal yang bertekad untuk mengembangkan dirinya serta membuat Kota Surabaya ini menjadi lebih baik lagi. Para pemuda ini adalah mereka yang bergerak di bidang Ekonomi Kreatif yang kemudian membangun bisnisnya di bidang start-up.
Jadi kawan kawan  papua surabaya yang mau bergabung dan ingin belajar bisa langsung saja datang ke lakasi dituju atau hubungi kawan kawan yang di beri mandat langsung oleh mama dalam hal ini atau   bisa juga langsung titip nomor handpone di kolom komentar. kami baru saja survei tempat tempat ini tepat tanggal 18 februari 2018 berikut foto foto  survei kami 



 kami sedang melakuakan wawancara dengan sala satu tutor di rumah bahawa 

kami sedang masuk di koridor setelah di terimah oleh ketua tutor di koridor 

Comments

Popular Posts