MENJAGA YANG SEMESTINYA DIJAGA



MENJAGA YANG SEMESTINYA DIJAGA
Asrama Mahasiswa Papua Kamasan III Surabaya
jln kalasanno 10 surabaya

Jangan takut akan  perubahan , kita mungkin akan kehilang sesuatu yang baik, namun kita akan memperoleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Berterikasih kepada semua lapisan mahasiswa yang ada di asarama mahasiswa papua kamasan III surabaya, terlebih khususnya mahasiswa yang menghuni di tahun ajaran 2017 ini karena sudah banyak memberikan asumsi baik material mapun tenagah sehingga yang tidak kita pikirkan sebagai seorang mahasiswa yang hanya memiliki uang dan materi yang paspasan ini bisah menjaga sekaligus merawat gedung asrama ini.  

saya Dekh Alosius EW sebagai ketua pengurus harian pengurusan asrama  sanggat bangga kepada kalian semua, karena ide kereatif dan ide berlianya sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik, sekali lagi tak lupa  bagi kawan-kawan yang selalu mementor kami secara tidak kelihatan,  biarlah satu tetespun keringtmu dihitung oleh yang kuasa, untuk semuanya biarlah jeri paya kawan-kawan  dapat bermanfaat bagi tanah dan negeri kami tercinta papua dan di dalamnya hanya Nama Yesus yang di puji.

berikut adalah gambar pelaksanaan kegiatan  :
seperti biasa kami duduk di asrama guna membahas kegiatan yang akan kami lakukan yaitu dengan pengalangan danah dengan acara  PAPUA SOUD, dan kami tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih buat kawan-kawan mahasiswa yang sudah berpartisipasi hadir menuangkan ide berliany.

Dan inilah tampak gambar kami sedang melakuakan diskusi di asrma kamasan III surabaya 




pelakasanaan acara sampai dengan penghasilan dana dari penggalangan sejumlah Rp 865.000 00 (delapanan ratus enampuluh limaribu rupiah) uang ini akan kami gunakan untuk membenahi pagar depan asrama kamasan III surabaya yang rusak.

ini bukti foto  pagar yang rusak yang akan kami kerjakan dari uang hasil penggalagan dari acara PAPUA SOUND yang di slengarakan oleh  penghuni asrama.

pengerjaan dan pemasangan yang dilakuakan secara gotong royong oleh seluruh penghuni asrama mahasiswa papua kamasan III surabaya




Dibawa inilah hasil dari pemasangan pagar asrama mahasiswa papua kamasan III surabaya


Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikanya bukan hanya mengakhiri, cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta kan memahami, menerima dan relah berkorban
besar terimakasih kami kepada semua generasi papua sudah menjaga yang semestinya harus dijaga.  

Comments

Popular Posts