SATU MALAM BERSAMA MABA 2016/2017

Menyambut mahasiswa baru bukan lagi hal baru  bagi setiap senior namun kali ini ikatan kordinator kota memberaramu kota studi Surabaya sangat beda sobat. Dan pastinya seru karena saat ini korwil Mamberamo kordinator kota Surabaya mengadakan pembekalan dengan acara yang bertemakan “satu malam bersama maba” wow ini gilah dan sangat keretif.

Saat awal saya sedikit merasa iri si karena saya datang saat 2011 tidak pernah mendapatkan arahan seperti itu tapi  ya biarlah mungkin itu waktu saja yang kurang mendukun buat saya.
O iya sobat saya kasih bocoran e..e.. supaya kita tahu semua yang dong bicarakan tapi jangan bilang-bilang e.e..,  ade-ade baru dong dapat arahan dari dong pu senior begini tenteng beberapa poin ini:

  • Pertama Lupakan semua kebiasaan yang biasa di lakuakan di papua lalu melanjudkan visi dan misi  di kota studi Surabaya.
  • Kedua Jika ketahuan mengomsumsi minuman beralkohol maka akan di berikan peringatan sebanyak  dua kali dan langkankali ke tiga akan di pu.
  • Ketiga Berpakaian rapih berkerak lengkap dengan sepatu saat menigkuti rapat formal.
  • Keempat Belajar bergaul membuka diri tanpa membe-bedakan suku dan asal daerah karena   pengalaman akan di dapatkan intra dan extra kampus.
  • Kelima Jagan menupu orang tua dalam hal biaya studi, uang yang di kirim manfaat terlebih dahulu  di kampus baru sisanya boleh di pakai kebutuhan lain.
  • Keenam Keluar siang maupun malam harus ijin sama orang rumah.
  • Ke tuju Perhatikan lalu Tiru gaya yang baik da setiap orang yang di jumpai.

Jadi itu semua yang mereka bagikan, mungkin dengan pembocorang ini bisa membuka wawasan buat kita yang lain untuk menasehati setiap tunas tunas mudah yang dating untuk dibentuk baik secara soft skill dan hard skill.

Terimakasih banyak sekian dulu e…
saya lagi ada mau ke kampus jadi
sudah e..e…
da..a…
salam kompak

Comments

Popular Posts